Johanes Chandra Ekajaya Blog

All about Johanes Chandra Ekajaya Blog

Perpindahan Pogba Menguat, MU Mulai Selesaikan Kesepakatan Transfer!

Selamat siang kawan-kawan Johanes Chandra Ekajaya. Bertemu lagi nih dengan saya dan artikel-artikel informatif yang pastinya dapat menambah pengetahunan kalian semua. Jika membahas politik dan isu sosial kali ini sepertinya sobat Johanes Chandra Ekajaya sudah pada bosan ya? Oleh karena itu, di artikel kali ini Johanes Chandra Ekajaya akan membahas mengenai sepakbola khususnya informasi tentang isu perpindahan Pogba ke Manchester United. Sangat menarik bukan? Oleh karena itu, simak terus artikel Johanes Chandra Ekajaya kali ini ya!

Seperti yang kita ketahui, sinyak mengenai perpindahan Pogba ke Manchester United sangat kuat. Namun untuk kali ini sepertinya bukan hanya isu saja. Sebab, Manchester United dikabarkan sudah mulai serius untuk menyelesaikan proses transfer Pogba dari tim sebelumnya. Perpindahan Pogba dari Juventus ke Manchester United dikabarkan memiliki nilai transfer yang sangat tinggi. Bahkan memecahkan rekor transfer sebelum-sebelumnya. Menurut jurnalis setempat yang juga merupakan sahabat Johanes Chandra Ekajaya, nilai transfer Pogba ke Manchester United dikabarkan mencapai 100 juta Euro. Tentunya nilai yang sangat menakjubkan bukan?

Pemain yang menjadi gelandang di tim nasional prancis tersebut berhasil mencetak rekor sebagai pemain dengan nilai transfer tertinggi di sepanjang sejarah persepakbolaan. Tidak hanya nilai transfer saja, Pogba juga dikabarkan akan menjadi pemain dengan gaji yang sangat besar bahkan mampu mengalahkan pemain-pemain lainnya. Dalam satu pekan, Pogba dikabarkan dapat menghasilkan uang sekitar 210.000 euro. Pendapatan tersebut jauh lebih besar dibandingkan para pemain lainnya seperti Wayne Rooney ataupun Zlatan Ibrahimovic. Menurut informasi yang diterima Johanes Chandra Ekajaya, kesepakatan gaji dan angka transfer tersebut disepakati langsung oleh sang wakil CEO Manchester United yakni Ed WoodWard dengan Direktur Juventus yakni Giuseppe Marotta.

Menurut pantauan yang dilakukan Johanes Chandra Ekajaya, kesuksesan Manchester United untuk mendekati Pogba merupakan hasil kerja keras dari Mino Raiola. Padahal Pogba sendiri merupakan pemain yang pernah berlatih di Manchester United pada tahun 2012. Tidak lama kemudiam. Pogba resmi pindah ke Juventus tanpa biaya karena sang pelatih Sir Alex Ferguson tidak memberikan kesempatan untuk Pogba bermain di tim senior Manchester United. Sangat beruntung sekali bukan Juventus?

Di tangan Juventus, Pogba yang saat ini menginjak umur ke 23 menampilkan perkembangan yang sangat pesat. Bahkan, saat ini ia berubah menjadi seorang monster yang sangat diincar oleh berbagai tim yang ada di berbagai penjuru dunia. Sebelum digandeng oleh Manchester United, Pogba sebelumnya lebih memilih tim-tim Spanyol. Namun berkat kegigihan Raiola dalam bernegosiasi, akhirnya Pogba pun mau kembali ke Manchester United dan menjadi pemain termahal di dunia.

Ditengah kepindahannya ke Manchester United, ternyata Pogba ditahan-tahan oleh salah satu legenda dari Juventus yakni David Trezeguet. Menurut Trezeguet, Pogba lebih baik tetap di Juventus agar menjadi pemain yang melagenda. Tidak hanya Pogba, Trezeguet juga menyarankan Dyabala untuk tetap di Juventus. Jikapun keluar, kedua orang tersebut diaharapkan dapat memilih tim yang benar agar peforma yang ditampilkan tidak turun.

Well, bagaimana sobat Johanes Chandra Ekajaya dengan informasi kali ini? Sang maestro sepakbola yang cukup mengerikan ini akan memperkuat tim setan marah. menurut sobat Johanes Chandra Ekajaya, apakah ia akan menjadi monster yang sama ketika ia bergabung dengan tim barunya? Untuk mendapatkan jawabannya, tentunya kalian harus dan wajib terus menyimak berita dari Johanes Chandra Ekajaya ya! Well, unjuk gigimu Manchester United!