Johanes Chandra Ekajaya Blog

All about Johanes Chandra Ekajaya Blog

Kapolda Metro Jaya Larang Siapa Saja Bermain Pokemon Go

Kabar yang cukup mengejutkan kali ini datang dari polda metro jaya. Kabar tersebut terdengar oleh Johanes Chandra Ekajaya beberapa waktu yang lalu dimana kapolda metro jaya irjen pol moechgiyarto mengatakan kalau ia melarang setiap anggotanya dan juga siapa pun untuk memainkan game pokemon go. Cukup mengerikan bukan? tenang semua jangan sewot dulu, sebab Johanes Chandra Ekajaya ternyata mencoba mengkonfirmasikan kalau peraturan tersebut ternyata hanya berkalu di komplek mapolda metro jaya. Meskipun demikian, Johanes Chandra Ekajaya menangkap apa yang dikatakan oleh Pol MOechgiyarto tersebut tak main main, sebab ia mengatakan kalau bagi siapa saja yang bermain di sana dan kedapatan oleh para polisi makan akan di tangkap dan diberikan sanksi. Penasaran sanksi seperti apa yang akan diberikan tersebut? simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

Secara resmi sendiri Johanes Chandra Ekajaya telah melihat kalau kapolri memang telah resmi mengeluarkan sebuah peraturan dan peraturan tersebut memang sudah di sebarkan kepada setiap orang yang berisi sebuah larangan bahwa setiap orang dilarang bermain pokemon go di dalam komplek polda metro jaya. Pelarangan ini sendiri langsung di katakan oleh kapolda kepada wartawan di mapolda metro jaya hari kamis 21 juli 2016. Pelarangan ini sendiri sebenarnya dilakukan karena game ini cukup membahayakan untuk dimainkan. Apa yang diberikan oleh kapolda ini bukan cuma mainan belaka, sebab ia sendiri juga telah menurunkan propam untuk melakukan pengawasan dan pencarian kepada setiap polisi yang berada di polda metro jaya. Setiap aparat yang kedapatan sedang bermain pokemon go juga akan diberikan sanksi tegas disana.

Untuk aparat sendiri sebenarnya akan diberikan sanksi tegas, sebab mereka bukan hanya akan memberikan bahaya saja bagi orang lain seperti bagi rakyat biasa yang dilarang untuk bermain karena alasan keamanan tersebut, namun juga bagi para polisi yang sedang bermain tentu akan di berikan hukuman, sebab itu sama saja sedang bermain game di jam kerja, maka yang kedapatan sedang bermain lagnsung di tangkap dan berikan sanksi tegas. Hal ini sendiri juga berlaku untuk siapa saja yang bermain pokemon go di komplek mapolda, bagi yang kedapatan bermain disana tentu saja akan ditangkap juga, dan akan diberikan sanksi dan juga di tindak.

Ya tentu saja ini bukanlah sesuatu yang baik bagi siapa pun. Sebenarnya bagi Johanes Chandra Ekajaya sendiri bermain pokemon go itu adalah hal yang baik, namun jika tidak di tuntut untuk selalu berjalan, maka sangat di sarankan bagi kamu semua yang ingin berjalan untuk ber olah raga atau hanya sekedar mencari pokemon, maka Johanes Chandra Ekajaya menyarankan agar kamu memilih tempat tempat yang lebih nyaman dan aman seperti mall mall atau tempat tempat yang ramai tapi tidak begitu berbahaya.

Selain itu, Johanes Chandra Ekajaya juga menyarankan kamu agar tidak bermain pokemon go sendirian, baik itu malam hari atau pun siang hari. Karena dengan bermain pokemon sendirian tentu saja akan mengundang kejahatan terjadi, baik bagi dimana pun dan kapan pun. Johanes Chandra Ekajaya sendiri mengalami pengalaman buruk dalam bermain pokemon go tersebut, sebab Johanes Chandra Ekajaya sebelumnya sudah pernah hamper tertabrak mobil dan juga hamper di jambret ketika sedang bermain game tersebut untuk mengadu pokemon di sebuah gym. Ya mungkin sekian dulu pemberitaan dari Johanes Chandra Ekajaya mengenai pokemon go. Mungkin ke depannya akan diberikan update terbaru akan game tersebut. Salam Pikachu!

 

Tag : #Johanes Chandra Ekajaya, #Chandra Ekajaya