Johanes Chandra Ekajaya Blog

All about Johanes Chandra Ekajaya Blog

Liburan Murah ke Bali (Part 2)

Selamat pagi sahabat Chandra Ekajaya! Bagaimana kabar kalian dipagi hari ini? Semoga dalam keadaan baik-baik dan sehat ya! Nah, bagi sobat yang stay tune terus di tulisan Chandra Ekajaya, pastinya pada penasaran kan sama tulisan saya yang membahas tentang liburan murah meriah ke bali? Nah, kali ini Chandra Ekajaya akan melanjutkan cerita tersebut nih. Mumpung lagi lenggang. Okedeh, daripada kalian penasaran, yuk simak baik-baik cerita selengkapnya berikut ini.

Seperti yang telah ditulis Chandra Ekajaya diartikel sebelumnya, saya menghadiri acara akbar Zenvolution di Bali. Ya, di pulau terindah tersebut acara akbar perilisan produk terbaru dari Asus digelar. Bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center, acara tersebut berlangsung begitu meriah. Well, sesampainya di Bali, Chandra Ekajaya langsung bertemu dengan staff-staff dari Asus. Mereka akan membawa Chandra Ekajaya dan rekan-rekan media lainnya untuk langsung ke acara utama.

Tidak sesuai dengan prakiraan jadwal, acara berlangsung molor. Di jadwal, acara akan diselenggarakan sekitar jam 12 siang. namun nyatanya, acara justru berjalan sore sekitar jam 3. Tentunya hal tersebut sangat mengecewakan mengingat kita para wartawan tidak diperkenankan ke hotel terlebih dahulu untuk istirahat sejenak. Tepat jam 3 sore, kami para wartawan pun dipersilahkan masuk. Acara dibuka dengan sambutan dari sang CEO Asus yang mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan para jurnalis selama ini. Setelah menyampaikan pidatonya, berbagai pembicara dari Asus pun langsung mempresentasikan produk-produknya.

Acara pun selesai sampai larut malam. Sekitar jam 9 malam, kami para wartawan pun diantar menuju hotel. Hotel yang kita tempati begitu nyaman yakni di Courtyard Hotel by Mariott. Wah review apa nih hotelnya? Nanti aja yah! Kita bahas dulu liburannya.

Di hari kedua, Chandra Ekajaya dan kawan-kawan wartawan lainnya tidak bisa istirahat! Ya tidak bisa! Kebayang kan? Sudah pulang malem terus ga dikasih istirahat. Ya, kita diwajibkan mengikuti sebuah event dari Asus bernama Incredible Race. Ya, disini kita wajib lari-larian layaknya game running man. Ga perlu dijelasin lagi kali ya! Karena yang suka film korea pasti sudah tau gamenya seperti apa. Agar semakin semangat mengikuti event ini, Asus pun menyediakan hadiah yang sangat besar bahkan totalnya hingga lebih dari 100 juta! Wow! Siapa yang tak tergiur coba!

Nah, Chandra Ekajaya yang notabene hanya memiliki uang pas-pasan juga ikut acara ini. Ya, perjuangan demi mendapatkan uang begitu sulit. Letih, cape, lesu, dan lunglai itu udah pasti! Ya meskipun begitu, tetaplah uang 100 juta menjadi motivasi lebih bagi Chandra Ekajaya. Kapan lagi yekan dapet uang 100 juta gratisan. Hari gini siapa yang mau ngasih coba.

Meskipun telah berlari-lari layaknya mengejar mantan tercinta, tapi apa daya, Chandra Ekajaya tidak memenangkan lomba tersebut sama sekali. yang tersisa hanya sakit badan doang! Ya sakit badan doang broh! Lari doang tapi ga dapet uang. Cape banget kan? Tapi yasudah lah biarkan itu menjadi pengalaman saja ya! Lain kali uang tuh ga usah di kejar. Ya kalo rejeki sih pasti balik lagi.

Udah di panggil sama bos nih untuk lanjut kerja. Mungkin segini aja dulu deh tulisan Saya hari ini. Untuk hari-hari berikutnya cerita ini akan masih berlanjut kok. Makanya, daripada bengong mikirin mantan yang tak kunjung balik. Mending stay tune terus dan pantengin tulisan unik dan bermanfaat dari saya. Sampai jumpa esok sobat!