Johanes Chandra Ekajaya Blog

All about Johanes Chandra Ekajaya Blog

Tidak Perlu Jauh, Ternyata Tempat Indah ini Dekat Dengan Jakarta!

Setiap kita berbicara suatu tempat ataupun wisata yang ingin kita kunjungi tentunya kita selalu ingat dan selalu ingin sekali berkunjung ketempat-tempat yang begitu asik dan bergitu eksotis begitu pula dengan Chandra Ekajaya. Banyak juga yang dari informasi yang Chandra Ekajaya ketahui bahwa sebenarnya ada juga yang ingin sekali berkunjung ataupun tempat-temapt yang begitu unik.

Chandra Ekajaya, juga terkadang mengujungi tempat-tempat yang asik dan mempunyai tempat-tempat yang bisa dibilang begitu memancarkan tempat-tempat yang begitu bagus dan juga memiliki suasana yang begitu eksotis dan juga nyentrik banget. Chandra Ekajaya, selain itu juga Bali merupakan dan disebut-sebut surganya tempat untuk bulan madu ataupun menghabiskan waktu berdua dengan orang tersayang dan orang-orang yang memang kita cintai.

Akan tetapi sebenarnya begitu banyak sekali tempat-tempat yang begitu bagus. Misalnya saja, dari informasi yang Chandra Ekajaya dapatkan begitu banyak tempat-tempat yang begitu banyak dan memiliki pemandangan yang begitu eksotis dan begitu banyak sekali menyuguhkan berbagai panorama-panorama yang begitu wow sekali..

Nah, pada kesempatan kali ini Chandra Ekajaya akan membagikan sedikit informasi yang mungkin berguna bagi kamu yang bermanfaat untuk kamu jika ingin dan memang ingin berkunjung ketempat yang menjadi bulan madu kamu dengan orang-orang tersayang. Penasran apa saja tempat-tempat yang bagus selain Bali menurut Chandra Ekajaya. Yuk langsung saja cek informasinya dibawah ini yang sudah Chandra Ekajaya rangkum untuk kamu.

1. Dieng

Bagi kamu yang menyukai dengan ketinggi maupun pemandangan yang begitu banyak, salah satu wisata yang bisa menjadi refrensi untuk kamu kunjungi menurut Chandra Ekajaya. Dieng yang dimana dikenal dnegan dataran tinggi yang begitu menjulang tinggi itu merupakan tempat yang mempunyai dan memiliki berbagai dataran tinggi yang begitu eksotis dan bisa memanjakan sekali mata kamu.

Chandra Ekajaya, juga pernha berkunjung ke salah satu tempat wisata yang memang dibilang sangat cocok untuk kamu dan pasangan kamu kunjungi untuk berbulan madu dengan pasangan kamu. Salah sati wisata yang berada di kawasan Dieg ini merupakan kawasan  yang begitu ramai sekali di Instagram.

2. Malang

Kota malang memang tidak ada habisnya dan tidak akan pernah habis ceritanya soal yang namanya sebuah objek wisata maupun tempat-tempat yang begitu seru. Salah Satu kota wisata batu yang merupakan tempat salah satu bulan madu yang begitu pas banget untuk kamu nikmati keindahannya.

Salah satu tempat asik yang begitu hits disana iaah wisata kota batu yang menjadi salah satu ikon yang pas banget untuk kamu beromantis bareng dengan pasangan kamu. Selain kamu disuguhkan berbagai temapt yang begitu enak, kamu juga bisa melakukan beberapa aktivitas yang seru disana.

3. Puncak

Jika kamu males untuk berpergian jauh-jauh yang menyita waktu dan ongkos kamu, mungkin tempat yang satu ini bisa menjadi refrensi kamu. Puncak yang berada didaerah bogor ini memang menjadi tempat wisata yang begitu memanjakan para pelancong hingga para wisatawan yang bisa menyegarkan mata kita.

Puncak juga merupakan tempat yang begitu favorit, selain memiliki berbagai tempat-tempat yang begitu banyak dan menyuguhkan berbagai panorama yang indah sekali dan sejuk sekali. Selain itu juga berbagai objek-objek wisata yang berada di Puncak bisa banget untuk kamu jajal dan kamu nikmati keindahannya yang begitu bagus dan begitu indah sekali dimata. Seperti objek wisata yang cukup terkenal di derah puncak ialah kebun the dan taman safari Indonesia indah.