Johanes Chandra Ekajaya Blog

All about Johanes Chandra Ekajaya Blog

Alasan Kenapa Kamu Tidak Pernah Punya Pacar

Permasalahan tentang cinta di dunia ini sesungguhnya tak akan pernah habis untuk di bahas. Selain itu, tidak sedikit juga yang telah membahas masalah ini. Namun kali ini Chandra Ekajaya akan kembali membahas hal tersebut dari sudut pandang Chandra Ekajaya sendiri sebagai seorang yang tak pernah tak memiliki pacar. Bisa di bilang memang Chandra Ekajaya sendiri selalu memiliki pacar kapan pun di mana pun Chandra Ekajaya inginkan. Nah yang menjadi menari di sini, selalu ada orang orang seperti Chandra Ekajaya di luar sana, yang dengan mudahnya mendapatkan pacar dan mengganti ganti sesuka hati, namun ada juga orang orang yang berlawanan dengan Chandra Ekajaya dimana susah sekali mendapatkan pacar, bahkan tidak pernah berpacaran sama sekali. Ini ironi sekali sebenarnya, namun memang menjadi kenyataan. Lalu mengapa semua ketidak adilan ini bisa terjadi? Inilah alasan kenapa kamu tidak pernah punya pacar menurut pandangan dari Chandra Ekajaya.

1. Kamu terlalu jelek

Kamu adalah orang yang jelek, setiap kali kamu mencoba mendekati wanita kamu selalu di tolak bahkan di hina. Kamu tidak pernah sadar diri dengan seperti apa muka kamu terlahir. Chandra Ekajaya di sini bukan ingin mengomongkan masalah rasis, tidak sama sekali ada maksud dan tujuan di sini, tapi ini sebagai gambaran saja, biar Chandra Ekajaya bisa menjadi kaca besar bagi kamu. Mungkin kamu adalah orang yang gendut, kamu adalah orang yang hitam, kamu adalah orang yang kurus kerempeng, kamu adalah orang yang bau badan, kamu adalah orang yang monyong dan sebagainya sebagainya yang tidak menunjukkan sesuatu yang bagus. Kamu harus menyadarinya. Kamu harus berkaca.

2. Kamu terlalu memilih

Wanita seperti apa yang seharusnya kamu miliki. Jangan bermimpi terlalu banyak seperti kisah the beauty and the beast. Itu tak pernah ada. Sadarilah dirimu sendiri kalau kamu adalah lelaki yang tak tampan, di luar sana banyak sekali wanita yang tidak cantik juga yang membutuhkan orang orang seperti kamu. Mungkin saja kamu adalah tulang rusuk yang di ambil untuk wanita tersebut. Karena di dunia ini tidak semua yang di inginkan bisa kita dapatkan. Kamu harus menyadari itu, karena ini akan lebih baik daripada kamu terus menjomblo dan menghabiskan sabun di rumah kamu. Dengan menurunkan standar kriteria kamu dalam mencari pasangan, kamu juga bisa menyelamatkan para jones jones wanita. Coba saja kamu berpikir sebaliknya, ngomonglah di depan kaca dan berkata kepada kaca tersebut seperti kamu mengumpat seorang wanita jelek yang sok jual mahal. Jelek saja kog jual mahal.

Nah cobalah itu di perhatikan. Maka jika kamu tidak memilih milih lagi, mungkin hanya butuh waktu tidak lebih dari 1 minggu kamu akan sudah punya pacar. Mencari pacar sendiri juga bukan untuk gaya gayaan, kamu mencari yang baik hatinya, buat apa punya pacar cantik tapi kelakuannya tidak benar. Mungkin hanya akan menjadi cinta satu malam kamu saja, karena wanita seperti ini cenderung materialistis. Kekayaan mu justru akan habis terkuras. Setelah miskin kamu hanya akan ditinggalkan.

3. Terlalu percaya diri

Ada sebuah pepatah yang mengatakan kalau orang bodoh akan menghancurkan dunia dengan rasa percaya diri yang mereka miliki, dimana orang orang pintar justru penuh dengan keragu raguan. Ini sama persis dengan dirimu yang melakukan pengejaran dengan wanita. Coba kamu perhatikan, kenapa orang orang jelek itu terlalu percaya diri, karena mereka tidak sadar dengan apa yang ia miliki. Sebenarnya ini tidak baik, walau terkadang karena rasa percaya diri yang tinggi itu tadi terkadang bisa mengalahkan mereka yang tampan, maka sering sekali beberapa waktu wanita cantik sekali mendapatkan pasangan jelek. Namun itu semua ada banyak sekali alasan penunjangnya, lebih baik kamu tidak usah mengharapkan sesuatu yang 1 berbanding 1000 ini. Ya semua lebih baik ke dalam diri kamu sendiri lagi seperti yang dikatakan oleh Chandra Ekajaya di atas tadi untuk kembali sadar dan memilih kenapa kamu tidak harus memilih yang super model itu atau yang super cantik itu.