Johanes Chandra Ekajaya Blog

All about Johanes Chandra Ekajaya Blog

Inilah 5 Fakta Unik, Bagi Para Penggemar Film Drama Korea!

Drama korea memang menurut Johanes Chandra Ekajaya begitu sangat fenomenal dan begitu banyak diandrungi oleh berbagai kalangan di Indonesia mulai dari remaja hingga orang tua pun masih ada yang sangat menyukai film Korea drama tersebut. Seperti yang Johanes Chandra Ekajaya ketahui meskipun film korea drama mempunyai episode-episode yang panjang.

Namun banyak sekali dari para penggemar film Korea Dram termasuk Johanes Chandra Ekajaya, menunggu episode selanjutnya yang bikin penasaran bagi para penikmat film korea Drama. Selain itu tidak hanya Indonesia saja yang begitu sangat menggemari film Korea Drama ternyata seperti info yang Johanes Chandra Ekajaya.

Negara-negara seperti Turki, India atau Amerika Latin (Telenovela) ternyata tayang kore Drama ini sudah masuk kedalam jajaran deretan TV Indonesia. Namun pasalnya ternyata di Indonesia sendiri  film korea Drama masih menjadi peringkat pertama serial Tv yang paling ditunggu kemunculannya.

Pada kesempatan kali ini Johanes Chandra Ekajaya, akan memberikan sedikit info tentang fakta-fakta unik orang-orang yang sangat menyukai film Korea Drama seperti Johanes Chandra Ekajaya. Seperti apa fakta-fakta unik tersebut, yuk langsung saja  kita simak informasi yang diberikan oleh Johanes Chandra Ekajaya, dibawah ini:

1. Kepo Dengan Kelanjutan Episode Berikutnya

Jika kita menonton sebuah drama taupun serial Tv pastin hal yangs atu ini tidak bisa dipungkiri lagi. Karna ibarat kata jika kita tidak menontonnya smapai tuntas seperti masih ada yang gejanjel di hati sama halnya seperti film Korea Drama ini. Jika menurut pengelihat Johanes Chandra Ekajaya, Film korea drama memang tidak hanya memiliki cerita ataupun tokoh-tokoh pemerannya yang bisa dibilang bagus.

Namun Film Korea Drama memiliki jalan cerita yang begitu sangat asik dan sangat seru untuk diikuti jalan ceritanya.

2. Nonton Sekali Masih Penasaran Inti Ceritanya

Tidak bisa dipungkiri lagi jika kita penikmat film atau pecinta film sejati seperti halnya Johanes Chandra Ekajaya, juga sangat menyukai film korea drama. Walaupun film korea drama begitu banyak episodenya atau perepisode, namun kisahnya sangat menarik untuk diikuti dan sangat menarik untuk ditonton.

Walaupun bisa dibilang memakan waktu yang cukup lama untuk menonton Korea Drama 1 film saja, namun tidak terasa bosan walupun film Korea Drama itu diulang-ulang lagi untuk ditonton.

3. Baper Terus Menerus

Sama halnya seperti film-film Drama ataupun film Dorama jepang yang bisa dibilang mengambil cerita klasik dan cerita real dari kejadian nyata. Film korea Drama memang snagat romantis dan bisa dibilang membuat penontonya menjadi baper atau yang disebut dengan kebawa perasaan. Karna adegan dan jalan cerita yang bagus disuguhkan pada setiap film korea drama yang bisa dibilang sangat menyentuh hati sekali.

Hal tersebut merupakan salah satu daya Tarik film Korea Drama yang bisa dibilang menjadi faktor utama pada setiap film Korea Drama.

4. Sangat Iri Saat Menonton Adegan Romantis

Film Drama memang tidak luput dari beberapa adegan yang bisa dibilang snagat menyentuh hati sekali. Misalnya setiap adegan ataupun adegan romantis pada film Korea Drama selalau menjadi daya Tarik ataupun selalu menjadi daya hipnotis untuk para pecinta film korea Drama khususnya para kaum hawa.

Meski demikian, walaupun begitu sangat menonjolkan adegan-adegan romantis pada setiap film Korea Drama. Tapi faktanya ini merupakan adegan yang paling ditunggu-tunggu pada setiap film Korea Drama.

5. Soundtrack Film Korea Drama Dijadikan Playlist di Handphone

Karna lagunya yang asik dan adegan-adegan yang disuguhkan pada film Korea Drama sering sekali diiringi dengan lagu-lagu atau backsound yang sangat pas dan begitu enak didengar walaupun kita sendiri tidak mengetahui apa arti dari lagu tersebut. Sama halnya seperti Johanes Chandra Ekajaya, juga sering sekali menyimpan lagu-lagu atau backsound-backsound pada Smartphone hanya untuk mendegarkan lagunya saja.

 

Tags : #Johanes Chandra Ekajaya, #Chandra Ekajaya