Johanes Chandra Ekajaya Blog

All about Johanes Chandra Ekajaya Blog

Beberapa Pekerjaan Unik ini, Mungkin Bisa Menjadi Sambilan Pekerjaan Kalian

Siapa yang tidak mau pekerjaan bukan? Ya, Johanes Chandra Ekajaya juga demikian sangat senang sekali jika mendapatkan sebuah pekerjaan. Apalagi jika pekerjaan yang kita dapat itu sesuai dengan bidang kita dan kesukaan kita pastinya sangat menyenangkan sekali. Begitu banyak pekerjaan diluar sana yang memang sesuai dengan hobi kita dan sesuai dengan bidang kita.

Johanes Chandra Ekajaya, sendiri juga sangat antuasias sekali jika mendapatkan pekerjaan yang sesuai hobby dan sesuai dengan bidang yang kita iginkan. Misalnya saja kalian yang suka dibidang accounting ataupun seketaris, pastinya saat mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang kalian. Kalian pasti akan menjalankan dengan senang hati dan begitu bersemangat banget bukan sama halnya seperti Johanes Chandra Ekajaya.

Namun aja juga pekerjaan-pekerjaan yang bisa Johanes Chandra Ekajaya, bilang snagat unik dan bisa menjadi aternatif untuk menghidupi diri kalian. Mulai dari berbagai belahan dunia juga ada yang bekerja disalah satu pekerjaan yang unik berikut ini yang akan Johanes Chandra Ekajaya bagikan kepada teman-teman Johanes Chandra Ekajaya.

1. Pattisier
Salah satu pekerjaan ini menggunakan bahsa yang berasal dari perancis yaknis Pastry yang bisa kita artikan sebagai Roti yang dibakar. Tapi menurut Johanes Chandra Ekajaya, pekerjaan yang satu ini sama aja modelnya kaya Koki, Namun hanya ada sedikit perbedaan. Jika Koki dalam dunia masakan ialah yang memasak hampir semau tiper masakan.
Sedangkan untuk koki Pattisier hanyalah unntuk dalam dunia kuliner Kue dan Dessert saja. Sehingga pekerjaannya tersebut hanya berfokus terhadap pekerjaan yang ringan-ringan saja. Selain itu juga seorang yang bekerja sebagai Pattisier juga dituntut untuk bisa membaca konsumen, dan harus sangat kreatif dalam menyajikan berbagai menu kue dan Dessert dengan jiwa estetik yang tinggi.

2. Pengias Hewan
Pekerjaan yang satu ini menurut Johanes Chandra Ekajaya, sama halnya seperti desainer pada umumnya. Hanyasaja jika seorang desainer itu mendesain pakaian orang yang ingin mengadakan pesta ataupun memang sedang membutuhkan baju yang bagus untuk menghadiri acara-acara tertentu.

Namun berbeda dengan Pegias Hewan ini, Salah satu pekerjaan yang bisa Johanes Chandra Ekajaya, bilang langkah ini memang bisa dibilang aneh. Pasalnya kalian harus menghias dan membuat hewan-hewan saat acara tertentu ataupun event-event tertentu terlihat anggun dan elegan.

3. Party Planner
Bagi kalian yang berjiwa party atau jika dalam Bahasa umumnya ialah pesta atau event-event seru. Mungkin sambilan pekerjaan Part Planner ini bisa menjadi solusinya, selain kamu bisa mengeluti dengan serius sambilan pekerjaan yang satu ini bisa dibilang begitu have fun dan asik. Tapi menjadi seorang Party Planner, kalian dituntut harus mempunyai kreativitas yang tinggi dan sangat menyukai dengan kejutan ataupun surprise party.

Selain itu juga kalian yang menjadi seorang Party Planner kalian juga harus mempunyai kreativitas dalam mendekorasi sebuah ruangan ataupun sebuah café hingga restoran.

4. Show Host
Kalian suka tampil didepan umum dan suka berbicara? Sama halnya seperti Johanes Chandra Ekajaya, Mungkin sambilan pekerjaan menjadi Show Host ini bisa menjadi jawabnanya. Salah satu pekerjaan yang bisa dibilang asik dan hanya mengandalkan dari omogan kita.

Tapi, menjadi seorang Show Host kalian diwajibkan harus pintar berbicara dan jago akting dalam tampil disuatu program acara. Selain itu juga kalian harus jago mempromosikan suatu barang ataupun produk yang bisa dibilang haru pintar-pintar berbicara dan mengetahui secara dalam tentang produk-produk apa saja yang akan kalian pasarkan.

 

Tags : #Johanes Chandra Ekajaya, #Chandra Ekajaya